RSS

Blog-Ku Hilang Lagi !

Tadi malam tanggal 12 September 2008, sekitar jam 21.30 sambil Blog-Walking (BW) aku seperti biasa mencoba me-refresh Blog ku untuk mengetahui apakah ada pesan baru di Shout Box atau juga ada komen baru di postingan yang ada. Tetapi kali ini aku dikejutkan dengan tiba-tiba link menuju blog-ku dinyatakan "error", lalu aku coba juga ke induknya blogdetik.com juga jawaban nya masih "error", kemudian aku mundur lagi masuk melalui detik.com dan mengklik dari situ : DetikBlog ternyata "error" juga. Aku mencoba bertahan sampai hari ini, tanggal 13 September 2008 jam 8.00 pagi ternyata kondisi diatas sama saja, akhirnya aku mengambil sikap dengan memanfaatkan slogan : "Semangat Tak Kunjung Padam...!!" untuk segera membuat Blog baru lagi dan kali ini aku membuat dengan platform Blogspot kembali. Mudah2-an Blog-ku tidak akan terkena "error" lagi, walaupun aku harus "belajar" lagi mengutak-atik blogspot yang sudah lama aku tinggalkan.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

6 comments:

Linda said...

Agradeço a visita.Deseijo que passe um bom fim de semana.
Linda

Vvvalou said...

Thank you for your comment
The design of your sité is very beautiful.
Have a good day of Quebec

AKI-G@UL said...

@ Linda : Thank's a lot for visiting my site !
@ Vvvalou : Thank's for coming. Greeting's from Jakarta, Indonesia !

Cumie said...

aki. ntu si linda nyomot dimane? bise bisenye nyasar dimari ki?
berarti server detik.comnya ya ki yg ambles. hehe baca next post lg deh.

ngomong2 setting tukang komennya bolehin anonim dong ki, paling gak para wordpresser bisa komen jg dimari ki.

AKI-G@UL said...

@ cumie : He he he itulah kalau berburu bendera bisa nyasar kemana mana so kalo nanya Linda dapet darimana ya lupa, tapi dari bahasa nya khan udah ketahuan dari mana ! Utk saran settingnya akan Aki perhatikan, thx

Anonymous said...

kok bisa gitu yah...salam kenal

SpeedTest Mini