RSS

Ternyata, Blog-ku Muncul Kembali !

Hari ini rupanya aku memang tidak sabaran.  Belajar sewaktu Blog-ku di suspend ketika masih menggunakan leoxa.com, aku tidak segera mengganti Blog dengan yang baru karena aku memang berharap Blog tersebut dapat muncul lagi mengingat postingan ku yang sudah cukup banyak dan juga pengunjung pun sudah lumayan yang hadir di Blog tersebut.
Namun kali ini dan hari ini, belum genap 24 jam Blok-ku yang menggunakan blogdetik.com yang aku anggap "hilang" sehingga aku "memutuskan" untuk segera membuat pengganti Blog-ku yang baru dengan menggunakan blogspot.com  ternyata pada siang hari ini sekitar jam 14.00 ketika aku mencoba refresh Blog-ku itu ternyata sudah muncul kembali. Untuk itu, kepada rekan-rekan yang sudah menerima pemberitahuan melalui shoutbox nya masing-masing tentang penggantian Blog-ku ini, sementara ini aku batalkan dan aku mohon maaf karena terburu-buru memberi informasi tersebut.
Selanjutnya memang mungkin aku akan menjadikan Blog-ku yang baru ini sebagai back-up dari Blog-ku yang pertama sampai suatu saat aku memutuskan untuk beralih dan memilih salah satu yang utama saja., terimakasih.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

10 comments:

marsudiyanto said...

Pindah kemanapun tetep saya kejar Ki.

AKI-G@UL said...

Terimakasih mas Guru atas upayanya mencari jejak saya, sekarang sudah ketemu khyan !! Salam

dede said...

wah seneng dong si aki ya? blognya kembali heheheee

Abc Dário said...

Thank you for your kind comment, back in my blog. Best wishes, my friend.

The Diary said...

selamat ya aki akhirnya blog yg lama bisa muncul kembali :)

Anonymous said...

halau aki apa kabalnya??

AKI-G@UL said...

@ dede : Alhamdulillah kembali lagi, kirain udah ilang ajha tuh !
@ abc dario : You're welcome ! Sometimes maybe I'll be back ! Thx
@ Lyla : makasih mbak
@ Thann : Kabal Aki baek-baek saja !

Cumie said...

owh begitu yah ceritanya ki, klo menurut saya sih untuk blogdetik.com kemungkinan gak bakal down alias tetep eksis sekitar 80% ki. klo untuk blogspot 99% soalnye punya om google.
untuk backup postingan kayaknya ada juga tuh ki. jadi klo ilang blognya postingannya dah terbackup semua. tinggal widget-widget penghias blog aja yg kurang. hehe

Anonymous said...

hmmm,baru baca posting aki yang ini. maaf ya aki, belakangan cucu jarang bisa lama BW coz ga bisa lama kalo OL. maklum skrg sudah ada yang harus diurus :D

tetap semangat ya aki :)

AKI-G@UL said...

@ cumie : terimakasih atas sarannya !
@ nandien : Never mind ! Aki maklum koq kalau penganten baru bagaimana he he he

SpeedTest Mini